Wadadawcom
game

Moster Hunter: World, Game Terlaris Triwulan Pertama 2018

masuk kuartal pertama tahun 2018, Monster Hunter: World jadi salah satu game baru dari Capcom yang melejit dalam angka penjualan. 26 Januari lalu, Monster Hunter World mendapat respon memuaskan dari para gamer dan fans setia serial tersebut.

Tim Capcom sendiri menyampaikan kepada publik bahwa game berburu monster purba itu telah terjual 5 juta copy hanya dulu kurun waktu 3 hari. Sampai pertengahan Februari ini, developer game besar asal Jepang itu berhasil menjual sebanyak 6 juta copy.

Dengan angka sementara penjualan tahun ini, Monster Hunter World telah menjadi game PS4 terpaling laris sepanjang 2018. Sedang Dragon Ball FighterZ besutan Bandai Namco berada di peringkat kedua.

Antusiasme para gamer makin tahun begitu besar pada game-game baru, terutama yang berlabel AAA (level terbaik dalam pelabelan game dari developer). Jika tidak sesuai dengan ekspektasi antusiasme para gamer tersebur bisa berakibat fatal, salah satunya cibiran dan penurunan reputasi sang pembuat game tersebut.

Namun Monster Hunter: World tidak demikian, justru seakan mampu memberi apa yang diharapkan para gamer. Dengan tawaran fitur-fitur permainan dan detail grafis serta ditambah keluasan ekplorasi penciptaan karakter utama dan side (karakter pendukung permainan) menjadi juru gedor pemuas harapan para gamer. [view: Moster Hunter: World, Kepuasan Apa yang Bisa Didapat saat Kamu Bermain]

Monster Hunter: World telah secara global dirilis pada 26 Januari 2018 untuk konsol PlayStation 4 dan Xbox One. Sedangkan untuk PC segera rilis pada musim gugur 2018 nanti.

wadadaw game

Related posts

One Piece: World Seeker, Game Open World Pertualangan Bajak Laut Luffi

wadadaw game

Capcom Vancouver Akan Memecat 30% Karyawannya, Kenapa Bisa?

wadadaw game

Game Online Titanfall Batal Rilis, Electronic Art Stop Kerjasama

wadadaw game

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Login

X

Register