Wadadawcom
Internasional

Nikolas Cruz, Si Pemuda Penembak Siswa SMA di AS

Nikolas Cruz, Pemuda Putus Sekolah ini, menjadi pelaku penembakan siswa-siswa SMA Marjory Stoneman Douglas, Parkland, AS. Ia akhirnya ditangkap setelah melepaskan tembakan ke arah ke mantan rekan-rekannya di bekas sekolahnya tersebut.

Dilansir dari Antaranews, Jilian Davis, mantan teman satu sekolah Nikolas Cruz menyebutkan bahwa pemuda putus sekolah berusia 19 tahun tersebt dikenal bertempramen buruk dan sering membuat lelucon gila terkait senjata.

Saat Nikolas Cruz melancarkan aksinya dengan menembaki teman-temanya yang bersembunyi dari penembakan itu, Jillian Davis mengaku dikirimi foto dan video via Snapchat aksi psikopat tersebut. Davis pun mengenali orang-orang yang ada dalam gambar kiriman Cruz tersebut.

Davis mengaku pernah menjadi teman sekelasnya saat masih di SMA dulu, tepatnya di Kelas Sembilan Grup JROTC. Davis menceritakan bahwa Cruz seorang yang penyendiri dan memendam amarah besar terhadap manajemen sekolah selepas dikeluarkan dari sekolah. Menurut Davis, Cruz selalu membicarakan senjata dan pemakaiannya dalam berbagai situasi.

Dalam aksi brutal tersebut, Cruz telah menewaskan 17 nyawa dan beberapa anak yang mengalami luka-luka. Saat ini Nikolas Cruz sudah dalam penahanan pihak kepolisian AS.

Pihak orang tua yang anaknya menjadi korban, melampiaskan kesedihan dan kemarahannya kepada Presiden AS, Donald Trump. Hari yang harusnya diwarnai coklat manis dan cinta kasih, valentine days 2018 di Amerika Serikat diliputi dengan merah darah para korban penembakan Nikolas Cruz.

 

Wadadaw News

Related posts

Tari Tradisional Indonesia, Semarakkan Acara Festival Internasional Ekuador

admin

Apple Akan Pasok Komponen Chip NAND dari Cina

admin

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More