Wadadawcom
game Video

Game Online Titanfall Batal Rilis, Electronic Art Stop Kerjasama

Titanfall Online, game online besutan Nexon dan Electronnic Art batal dirilis. Hal tersebut diduga kedua pengembang game tersebut telah mengakhiri kerjasamanya.

Dugaan tersebut masih belum dipastikan, dikarenakan kedua belah pihak tidak mengumumkan alasan dibalik penghentian pengembangan Titanfall Online. Pengumuman resminya hanya menghentikan kerjasama dalam pengembangan game online yang awalnya diproyeksikan sebagai game online ‘gratis’ ini.

Dugaan lain menyebutkan karena kalah dalam perang promosi sehingga game yang sebetulnya berpotensi booming gagal menarik perhatian para gamer dunia. Padahal Titanfall online ini sudah hampir memasuki tahap Closed Beta (tester tertutup khusus para gamer terpilih), sehingga game bergenre RPG dan open world ini belum sempat dirilis secara resmi.

Titanfall online ini merupakan game yang diadaptasi dari IP game AAA dari barat untuk dirilis di pasar Asia, sama seperti game Call of Duty dan Need For Speed Edge.

Secara gameplay dan kemasan permainan, tampilan interface masih mirip dengan seri pertamanya. Tadinya, Titanfall Online menawarkan 4 Jenis karakter Titan, Atlas, Ogre, Stryder, dan Destroyer.

Background story dari Titanfall Online berfokus pada pertempuran berbasis tim dengan matchmaking. Dalam sektor grafis, Titanfall Online diset downgrade dibandingkan dengan Titanfall 2 (yang non online).

Lain dari itu, Nexon merupakan pengembang game yang cukup lama bekerjasama dengan Electronic Arts. Salah satunya FIFA Online yang telah meraup kesuksesan besar.

(wadadaw game)

Related posts

[Video] Dugaan Malpraktik Terjadi Di RS Siti Khodijah Sidoarjo

Batavya

Rahasia Umur Panjang Si Kakek Tua Dari Lebanon

Batavya

Capcom Vancouver Akan Memecat 30% Karyawannya, Kenapa Bisa?

wadadaw game

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More