Wadadawcom
  • Home
  • Ragam
  • Film
  • Terbongkar, Alasan Bruce Banner Kenapa Tidak Bisa Jadi Hulk di Avanger: Infinity War
Film

Terbongkar, Alasan Bruce Banner Kenapa Tidak Bisa Jadi Hulk di Avanger: Infinity War

Hulk kalah dengan Thanos di adegan pembuka Avengers: Infinity War, Kemudian Hulk menolak untuk ‘muncul’ dan membantu squad Avengers menghadapi pasukan Black Order.

Banyak netizen menduga bahwa tidak munculnya Hulk takut kalah lagi dengan Thanos. Sebab memang dari filmnya tidak dijelaskan dengan adengan.

Oleh sebab itu penulis dan sutradara segera menyangkal hal tersebut. Entah karena miss dalam penggambaran alasannya ataukah perkara durasi sehingga dalam filmnya sendiri tidak diceritakan alasannya Hulk tidak menjadi hijau perkasa.

Akhirnya, Christopher Markus selaku penulis naskah Infinity War menyebut ketidakmunculan Hulk merupakan “permulaan masalah Bruce”.

Untuk kali pertama Bruce memiliki kekuatan Hulk, dipaksa untuk menghadapi ancamannya sendiri. Alhasil Bruce menggunakan Hulkbuster milik Tony untuk mengalahkan Cull Obsidian.

Alasan Hulk tidak muncul karena marah kepada Bruce yang hanya mengandalkan dirinya ketika terjadi masalah saja. Hulk sendiri ingin memiliki kehidupan yang tidak saja sebatas pemecah ‘masalah’ Bruce.

Joe Russo selaku sutradara pun berkomentar,”Apa yang membuat Bruce Banner unik karena ada dua karakter yang memperebutkan satu tubuh, dua kepribadian berbeda yang saling membenci. Keduanya ingin memiliki tubuh tersebut.”

Nah, akankah Hulk dan Bruce dapat ‘berdamai’ di final battle Avengers 4 menghadapi Thanos? Jadi tidak sabar menantikan lanjutan kisahnya.

Leave a Comment

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More