One Piece: World Seeker, Game Open World Pertualangan Bajak Laut Luffi

Dengan strategi memposting berkala banyak screenshoot, Namco berhasil mengusik rasa penasaran pecinta game maupun anime bajak laut One Piece. Banyak gamer yang akhirnya menantikan game bertajuk One Piece: World Seeker.

Dari segudang postingan tersebut diperlihatkan area baru penjelajahan seperti danau, pegunungan, dungeon, kota, markas besar, hingga lautan lepas menjadi kisi-kisi isi permainan dari game tersebut. Semua detail yang diperlihatkan, One Piece: World Seeker sungguh menjanjikan, terutama pengembangan dunia Open World yang disebut-sebut sebagai proyek ambisius.

Gameplay yang ditawarkan, nantinya tidak saja berfokus pada genre fighting, melainkan action open-world. Dengan sistem permainan tersebut dapat tergambar akan ragam kegiatan quest, misi menyerbu markas marine, pertarungan antar bajak laut, hingga menjelajah dunia Greenline yang dalam cerita animenya penuh misteri patut diekplorasi.

Pihak developer pun mengonfirmasi mengenai soundtrack-soundtrack di dalam game tidak jauh berbeda dengan versi animenya. Bisa dikatakan para one piece lover generasi old maupun zaman now bisa merasakan sensasi ‘menonton’ anime sekaligus memainkannya.

Rencana rilis One Piece: World Seeker secara global pada tahun 2018 ini. Pada perangkat konsol PlayStation 4, Xbox One, dan PC. Sementara versi Jepang-nya, khusus tersedia eksklusif di PlayStation 4.

Wadadaw Game

Related posts

Game Online Titanfall Batal Rilis, Electronic Art Stop Kerjasama

Kingdom Hearts 3, Game Tentang Dunia Monster Inc. dari Disney dan Square Enix Rilis Trailer Baru Bernuansa Epik

Capcom Vancouver Akan Memecat 30% Karyawannya, Kenapa Bisa?